--- In proletar@yahoogroups.com, "Nub" <nubtheologian@...> wrote:

> wakakakakaka
> lucu bgt kalo liat taktik lu mah ra.
> cuma nebeng orang mulu.
> waktu joni lempar artikel, lu nebeng.
> begitu dibantah, lu ngabur.
>
> sebelum ini lu bilang orang lain itu sotoy karna bilang reza liat orang
> pelukan dan ciuman. padahal emang lu dasar islam tolol punya kesulitan
> membaca. posting yg sama padahal bilang reza ngeliat orang pelukan ama
> cium2an. coba apa respon lu? ga ada kan. cuma bisa ngabur kebirit2 bilang
> orang lain yg ngajak debat muter. dah tolol, ga tau malu lagi lu.

lagian, ngapain arra respon tulisan orang dogol kayak elo?

semua orang udah ngerti bahwa elo tuh dogol.
tulisan elo kan cuma muter2 dan ngayal doang, mana ada tulisan elo pernah bawa
data dan fakta?

jadi, kalo arra atau orang lain nggak respon sama tulisan elo, bukan berarti
mereka ngibrit, tapi mereka jijik sama elo.  ngapain juga respon tulisan penipu
dogol kayak elo?

ngaca dong, nub..

yang bilang elo pinter cuman jusfiq doang.

sementara 70% member di milis ini mengatakan bahwa jusfiq itu sakit jiwa.
jusfiq itu junkie dan mengaku sendiri menghisap ganja..
jusfiq itu alkoholik, karena dia ngaku sendiri minum alkohol setiap hari.
jusfiq itu fucking asshole pain in the ass, karena udah tua bangka seperti itu
masih juga digampar orang.  lo bisa bayangin orang tua kayak jusfiq masih
digampar orang juga...

lo sebaiknya menyadari, level kecerdasannya nggak lebih dari item, rahwana muke
kontol, jusfiq junkie tua bangka, dan gerombolan kristen dogol lainnya.

cuma kelebihannya lo dari mereka adalah, lo pendeta kristen.
artinya, lo memang asli penipu.