Reposting: Pengisap ganja itu adalah rezameutia penderita premature ejaculation

--

Pengisap ganja itu adalah rezameutia penderita premature ejaculation yang
mentally retarded dan hidup sengsara..

Lalu saya yang hanya pernah mengisap ganja satu kali selama hidup saya
difitnahnya junkie..

Kenistaan tabiat rezameutia ini jarang ada taranya...

Kerak kenistaan.