Bangsat psikopat berat tukang fitnah rezameutia yang mentally retarded dan
menderita premature ejaculation serta hidup sengsara dengan beban hidupnya yang
berat sudah keleleran tidak bisa membantah apa yang dikatakan oleh para kafir
disini...

Dan dia mulai menggigil ketakutan di tinggal beberapa anggota FBTF (Front
Bangsat Tukang Fitnah) yang sudah kegerahan dihadapan kenyataan pahit lagi
menyilaukan yang mereka hadapi: apa yang disampaikan kafir disini tidak bisa
dibantah.

Fitnah dan pameran kebusukan otaknya juga tidak mempan menegakkkan benang basah
yang letoy kayak kontolnya.

Lalu dia mau main usir...

Pathetic.

Fuck off.

Dan jangan lupa beli vibrator yang gedean buat istr anda.

Kasihan tu perempuan yang tidak bisa merasakan enaknya ngentot dengan suaminya.