Hadis lagi.., hadis lagi.., dari quran dong kalo ngutip.
Kan udah dibilangin berkali2 hadis ada yang bener dan ada yang kagak bener.
Kalo quran udah pasti bener.

Lo emang asli dogol ya..

Kalo gw bilang kristen dogol kayak lo, si item, probook, pada gila sex kayak
anjing, itu memang di alkitab halal ngembat ibu lo sendiri, halal memperkosa
adik lo senidiri kok?!

Jadi, lo sebagai kristen muke kontol yang gila sex kayak anjing memang
dihalalkan untuk ngembat ibu lo sendiri, memperkosa adik lo sendiri.

Alkitab kan kitab suci lo...

Ngerti nggak??

Dasar muke kontol lo...