Menyedihkan lu ini.mendingan lu dengar musik padang pasir aja 24 jam
per-hari.Ga semua Gereja nrima pasangan gay.Gereja Katolik ga nrima sama sekali
sampai detik ini.Kalo yang rame-rame di Eropa saat ini adalah legalisasi yang
dikeluarkan oleh pemerintah politik.Dan kaum gay hanya menikah sipil aja, ga
akan pernah menikah secara Gereja.

--- Musik hari Ini <musikhari...@yahoo.com> :

: Musik hari Ini <musikhari...@yahoo.com>
: [proletar] Re: aljazeera: Report: China wants N Korea focus on economy
 "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>

      Agama anutan elu sudah runtuh secara Ideologi

bagaimana tidak?.............homosex boleh kawin itu tanda2 nya

kapan elu mau tinggalin Agama kacau itu?