Ada lagi ayat yg jelas2 mantera. Ane berlindung dr tukang sihir yg pake
tali, kira2 begitu bunyinya.

Sialannya, si nabi itu tetap aja disihir jadi gila biarpun udh ngucapin
mantera itu selama sekian lama. Gila parah, sampe dia mikir ngentotin
bininya padahal kagak.

Mungkin si nabi ini kl lg kumat, ngedadak aj buka celananya, lalu ngecret
kemana2 kayak anjing gua, bikin si Aisha sibuk sampe hrs ngerikin sperma
nabi yg udah kering di pakeannya. Cuma anjing gua sih ga gila, tp hanya
sekedar binatang yg pake naluri binatangnya. Kalo nabi itu emang gila
sambil berkelakuan lbh rendah dr binatang.