Mau ikutan jawab?

Boleh.

Gua ulang pertanyaannya: Menurut lu,
Yesus tuhan apa bukan?

Caranya sama:
> > Terserah, mau jawab gede & panjang atau
> > cukup "ya" / "bukan".

Gampang kan?

Nah, karena tawaran menjawab yang penuh kasih begini
lu baca sebagai paksaan maka mental lu udah pasti
mental keledai. Harus dilecut dulu dengan cambuk berduri
untuk mengerti perintah dengan benar, hehe..

Si geboy belum jawab karena masih antri konsultasi
dengan jibril. Maklum, dia bingung melulu, mana Yesus
mana Paulus.