Dipo yg dungu sekarang lagi maksa si gabriel untuk jawab ya atau tidak...
ngaca ama ocehan lu soal si meguba nanya si reza hadits sahih apa ngga...
elu bilang si meguba maksa... gw udah bilang, orang islam otak anjing itu
perlu kaca... ngga perkataan, ngga perbuatannya semuanya asal enak di dia
doangan... emang otak anjing sih...ya ini contohnya si dipo dungu
ini....hahahahahahaha....