Kalau baca "fool" saya ingat kawan yg tergila-gila sama Elvis Presley meski ybs
sdh mati lama. Lagunya "A Fool such as I" sering dia nyanyikan. Kawan ini kalau
sdh pegang gitar lalu jingklak-jingklak bergaya Elvis.

"Fool" yg ke-2 dari kalau ga salah dari Andy williams  yg secuil liriknya
berbunyi A fool never learns but run away. Nah "fool yg ke-3 Kalik pengakuan
rasulmu Paulus:
1 Corinth./  1 Kor 1:25
Because the foolishness of God is wiser than men; and the weakness
of God is stronger than men.

(Kok tegel bilang Tuhan Foolish?) Layak kalau matinya ga alamiah but be headed!!

When Paul said he was speaking as a fool, should you take these
words as the words of God?
2 Corinth./  2 Kor 11:17
That which I speak, I speak it not after the Lord, but as it were
foolishly, in this confidence of boasting.
Apa yang aku katakan, aku
mengatakannya BUKAN sebagai seorang yang berkataMENURUT FIRMAN TUHAN, melainkan
sebagai seorang bodoh yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah.

2 Corinth./  2 Kor 12:11
I am become a fool in glorying; ye have compelled me: for I ought
to have been commended of you: for in nothing am I behind the very chiefest
apostles, though I be nothing.
Sungguh aku telah menjadi bodoh;
tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun
aku tidak berarti sedikitpun, namun di dalam segala hal aku tidak kalah
terhadap rasul-rasul yang luar biasa itu.

________________________________
 Dari: Gabriella Rantau <gkran...@yahoo.com>
Kepada: "proletar@yahoogroups.com" <proletar@yahoogroups.com>;
"tawanga...@yahoo.com" <tawanga...@yahoo.com>;