--- In proletar@yahoogroups.com, "Bukan Pedanda" <bukan.pedanda@...> wrote:

> Inilah contoh teror orang Islam kayak Pinpin...
>
> Tanpa bukti, tanpa fakta dia membual:

-----
Nddak perlu bukti nddak perlu fakta. Cukup pakai otak aja dikit plik ...

---------

 "kim hook stress lihat argo terus jalan sementara taxi diem terus, kemudian
kim hook memutuskan untuk turun di tengah kemacetan karena anka yang tertera di
argo sudah di luar batas kemampuan dompet."

------------

Apa iya ada sopir taxi ngomong "Sayah sudah seharian capek, elo turun aja gih !
"

Lha mustahil atuh ... kecuali penumpangnya berulah. rese. bikin gerah.

Kalaupun bener kejadiannya begitu, mestinya apan kim hook menggeserkan fokus
tulisan bukan pada mobil nya teddy ... bukan pada macet nya jalan ... tapi pada
respon kimhook atas perlakuan sopir yang kurang ajar itu.

Sok, kalau kita orang waras, mau ke bintaro, trus sopirnya ngomong kayak gitu,
kira kira respon kita bagaimana coba ?

Kalau kejadian ini menimpa ke Johny : Saya menduga Johny bakal bilang "Ini Taxi
harganya berapa pak ya ? Gaji Bapak Sebulan berapa pak ya ? Saya bayar taxi nya
dan gaji bapak plus bonus 2 bungkus dji samsoe asalkan bapak antarkan saya
sampai Bintaro ya pak .... "

Kalau kejadian ini menimpa habe, sen sei kurang lebih bakal bilang begini "
Nomor telpon kantor Taxi ini berapa ? ( !!! ) )

Kalau kejadian itu menimpa saya, saya bakal turun. Kasih duit gopek ke sopir
taxi, terus telpon itu kantor perusahaan taxi, terus bilang ke semua komunitas
saya sepanjang hidup saya :"Jangan sekali kali naik taxi anu !"

Saya akan jadikan pengalaman buruk itu sebagai contoh dalam seminar - seminar
saya atas pelayanan yang buruk ... saya akan jadikan pengalaman buruk itu
sebagai bahan pembicaraan atau bahan tulisan ...

intinya : Tidak boleh ada satu perusahaan taxi pun di Indonesia yang memiliki
Driver tidak bertanggung jawab kayak gitu.

Tapi coba kita lihat, apa respon kim hook pada si sopir taxi saat si sopir
nendang pantat die di tengah jalan ... ?

Nddak ada.

Fokus tulisan kim hook cuma mau bilang "Kalau elo punya audy di Australi ...
bolehlah ngendarai itu mobil sambil bersiul ... tapi kalau di Jakarta ?"

Kim Hook Koplok.

Die Pikir di Jakarta nddak ada Porche, Ferrary, Jaguar ... Lexus...

"Pola" tulisan kim hook itu apan sama aja. "Saya milih menu kambing kaena back
to nature ...sehat..alami...bla..bla..bla..." "Saya naik bis tanpa AC karena
..bla..bla...bla..."

Basi.

Bilang Aja nddak punya duit. titik.