dari kemang ke bintaro naek taxi. Itumah artinya elo kelamaan jadi tukang cuci
piring di amerika hook.

elomah orangnya patut dikasihani, terus maksut elo mau ngomong percuma punya
mobil bagus di Indonesia karena jalanannya macet gituh ? Waduh ... itumah
senada dengan kata kata elo yang bilang "Demi kesehatan...back to nature...
saat elo memilih menu kambing ketika makan di restoran."

tidak percuma punya mobil mewah di indonesia meskipun jalanan kemang - bintaro
macet cett. karena jalan di indonesia apan bukan melulu kemang - bintaro.

kita cerita pakai kisah nyata aja deh ...

saya rada ngerutin dahi saat temen saya memutuskan beli Volvo. Sedan segede
gaban ! Padahal di rumahnya apan sudah ada fortuner, udah ada corona, udah ada
panther, udah ada picanto.

"Ngapain beli mobil boros, besar segede gaban dan susah parkir kayak gituan ?"
Dengan kalem die jawap :"Sorry ya, rumah saya bukan di gang. dan ini apan bukan
mobil satu satunya bos ... !"

Die seneng pakai volvo kalau mau ke cikupa. Bandung - Cikupa -- menurut die --
nyaman banget ngelahap jalan tol cipularang ...tomang ...tol merak... keluar
cikupa. Pabrik die apan jaraknya cuman beberapa depa dari pintu tol. nddak ada
masalah dengan macet dikit.

Jadi hook ... elo kalau berpikir "Percuma punya mobil mewah di Jakarta" itu
kalau cuma punya 1 biji mobil ya hook ...

Nah...
Masalah kemang - Bintaro ...
elo nya ajah yang koplok !
Kalau elo dari KFC Kemang, Elo lurus ... dapet perempatan ke kiri ...dapet
perempatan ke kiri lagi... jangan naik fly over, trus dapet perempatan elo
ambil kanan arah pondok indah. ambil arah pondok cabe... teruuuusssss
....sebelum unpam elo masuk jalan tikus arah pondok aren ... nddak bakal sampe
1 jam ya elo nyampe lah.

cerita elo cuma mengungkapkan bahwa elo kurang familiar dengan jalanan di
jakarta dalam arti elo sebenernya jarang pakai mobil atau cuma pakai mobil
sekali kali aja sehinga elo nddak tahu jaur jalur tikus di Jakarta.

elomah apan emang biasanya pakai bus non AC pan ...

mana ngarti jalan di jakarta.