lancar dalam arti apan padat merayap. Saya apanan tinggal radius kurang dari 2
KM dari Unpam dan salah satu client sayah apanan di bintaro.

Jadi ...

kalau ada cerita taxi mau ke bintaro, dari unpam apan lurus tuh ... lewatin
rumah sakit sari asih .... terus ambil jalan kiri yang di paving block.
meskipun merayap pas pintu tol ( kerna lagi ada perbaikan jalan) tapi lepas
dari gerbang keluar tol apan lumayan lancar lagi ( saya lewat sana 3 hari yang
lalu tujuan sektor 7 Bintaro )

Jadi ...
Kalau ada cerita sopir taxi nurunin penumpang model kimhook di tengah jalan,
lha .. emangnya setelah nurunin kim hook trus itu taxi jalannya jadi lancar ?
Apanan tetep aja macet. ngapain juga nuruin penumpang. Kecuali si ade kimhook
nya bawel dan mata nya lihat ke argo teruuuussss dan nyap nyap kerna argo terus
berjalan ...

kim hook kan kalau cerita emang begtu terus ...

pesen menu kambing dengan alasan "alamiah" ...
Naik Taxi dengan alasan "macet", tapi kemudian diusir sopir taxi di tangah
jalan.

Tragis nian nasip nya ...