Dear Reza,

Memang benar, dalam Islam perempuan dipandang sebagai mahluk yang sangat
berharga, maka boleh punya istri lebih dari satu, istri boleh digaplok kalo gak
nurut suami, dan hak-nya hanya separo dari laki-laki. Kenapa nilai mereka lebih
rendah dari pria ? Nabi bilang karena mereka mens. Betul ?

Terus terang gw seneng lihat cewek setengah telanjang, daripada elo seneng
lihat cowok setengah telanjang ... dasar munafik ...

Buka mata Za ... ajaran agama kamu itu konyol ... akui saja ...

Rgds, Guba