Dear John,

Oh iya ... bener juga kamu ya ? Yesus disalib setengah telanjang ya John ...
Itu maknanya Yesus mengurbankan dirinya sendiri seutuhnya sehabis-habisnya
untuk jadi kurban silih dosa umat manusia ... jadi korbannya adalah diri
sendiri John ... bukan kambing, sapi atau onta ...

Orang Kristen menghormati Yesus karena pengorbanannya, eh .. kamu malah
memperhatikan kolornya Yesus ...

Sebentar John ..., jangan melebar dulu, kita lagi bicara tentang wanita yang
katanya dalam Islam sangat dihargai tapi boleh dimadu, boleh digaplok dan
haknya dikurangi ... gimana John menurut pendapat kamu ?

Salam, Guba