Si Gudubrak ini kerjanya salam - salaman mlulu. Dear ... regards..salam.
Dear..regards, salam. Hadeh.... capek deh :-(

Kata siapa Yesus mengorbankan dirinya sendiri ? Kata alkitap, betul ? Nah...
coba tanya ke Si Nub ... itu akurasi kebenaran alkitap berapa % ? Ada berapa
ayat yang bisa dipercaya ? ... Trus darimana kita tahu bahwa ayat "pengorbanan"
ini bener ? Lha... si Gudubrak sendiri apanan bilang bahwa kitap suci itu
mungkin saja salah. Dalam arti ... ayat kitap suci yang menerangken pengorbanan
Yesus pun bisa aja apan nddak bener. Betul ?

Si gudubrak bilang pengorbanan itu bukan kambing, bukan sapi, bukan unta. Kata
siapa ? Balik lagi ke alkitap betul ? Menurut pemahaman si gudubrak,
pengorbanan yang bener itu ya Yesus. Darimana dia yakin bahwa yang bener itu
pengorbanan Yesus dan bukan pengorbanan binatang semacam kambing, onta, sapi,
... balik lagi ke alkitap, Betul ? Nah ... balik lagi ke si Nub yang bilang
bahwa banyak banget ayat alkitap yang salah, trus ... darimana kita yakin bahwa
pernyataan ini yang bener ? Pusing pala pan ?

Wanita boleh dimadu, boleh digaplok, si Gudubrak --- sebagai orang kristen ---
lagi - lagi masuk ke area miliknya si Muslim. Lha...berapa % muslim yang suka
gaplokin bini nya ? Berapa % Muslim yang me madu istrinya ? Monggo lihat di RT
terdekat. Dalam 1 RT di Indonesia, ada berapa Muslim yang punya istri lebih
dari satu ? Ada berapa Muslim yang pernah ngegaplokin bini nya ...Monggo
bandingkan dengan daerah yang masih di indonesia, misalkan di daerah batak
atawa papua. Ada berapa orang batak/papua kristen dalam satu RT yang suka nge
gaplokin istrinya ? Ada berapa banyak batak atawa papua kristen yang --
meskipun beristri satu --- namun hobi dan terbiasa jajan wanita di luaran ?

Dari pernyataan pernyataan si Gudubrak, apan kelihatan bahwa die emang niatan
mau jualan injil dan berpandangan bahwa si Muslim itu pembuat onar. Dan si
kristen kayak die itu layaknya malekat, nddak pernah berbuat salah.

Usul saya :

Coba deh urus itu domba - domba di Papua yang sudah jelas jelas percaya tuhan
yesus agar mereka tidak terjangkit HIV.

Okeh ?