mong omong mengenai perempuan di gaplokin..

kalau di keluarga besar saya..
belum pernah denger ada perempuan yg di gaplokin..
bisa tanya sama si Uplik..
gimana itu cewek2 Minang..
di gaplok ya bales gaplok lagi..
hehehe..
seperti saya yg suka nge gaplokin si Uplik..
abis bandel banget sih..

kalau di keluarga besar suami saya yg bukan Minang..
juga belum pernah denger ada perempuan di gaplok..
lha keluarga besar suami hobby nya nga bodor..
mana ada orang yg gembira bisa nge gaplok perempuan..

kalau orang stress.. depressi..
ini baru ada kemungkinnan nya..
apalagi kalo suka mabok, nyetun..
perlu waspada ini..

coba deh Guba cerita in..
di keluarga besar kamu apa ada perempuan yg pernah kena gaplok..
yg nge gaplok bukan kamu kan..??
saya mah positif thinking aja buat kamu..