Bagi yang tidak sempat melihat posting dibawah yang dikirim
    bulan Februari yang lalu...

    Perhatikan kalimat:

    -----------

    P.S.

    I, 64.110.104.131, sent you this email using www.Fake-Mailer.com
    This email is fake.

---------

    Jadi jelas buat siapapun juga: posting itu adalah ghost mail.

    Dan saya cari pakai fasilitas 'search' dengan memakai IP
    64.110.104.131...

    Dan nama siapa yang muncul?

    dian pratama, kento dan aries wijaya.

    Sungguh jelas, siapa yang mengirim ghost mail itu.