Ketika tu nabi sundel tukang entotin bocah cilik mati, boleh dibilang
nggak ada lagi orang Yahudi bebas yang tinggal.

Habis.

Dibunuh atau diusir dari Yahtrib oleh orang Islam yang buas, ganas,
kejam, keji, zalim lagi biadab itu...

Atau dijadikan budak oleh orang Islam.

saya ulang: tu agama bagusnya bukan untuk manusia , tapi untuk anjing
dan binatang buas lainnya.

Dan sungguh nggqk kebetulan bahwa orang Islam yang disini juga
tabiatnya nista kayak tabiat anjing budug: dungu dan tukang fitnah.

Lihat rezameutia, Parewa-parewa, dipo dll.