Banyak orang yang sudah lupa akan peranan John MacDoughal dan
Indonesia-l ketika itu...

Orang itu sebenarnya berhak dapat penghargaan dari pendukung demokrasi
di Indonesia.

Betul-betul tanpa pamrih dan hanya menurutkan hati nuraninya.

Indonesia-l juga ditutup antara lain, karena John tidak bisa lagi
membayar langganan ke providernya (ketika itu belum ada Yahoo yang gratis)

Tiap hari Indonesia-l dibaca puluhan ribu orang di Indonesia (malah
pernah diatas seratus ribu hits), ketika internet belum semerata
sekarang dan masih pake modem dial-up dan bayarnya juga per menit..

Idee yang bagus bila anda berencana untuk menulis buku tentang peranan
 internet dalam menjatuhkan Soeharto...