fiq, daripada cuman ngomel saban hari kayak nenek nyinyir yang
menopause, coba lah sekali-sekali periksa diri ke psikiater.  jangan
mengikuti penyesalan seperti joseph l, yang semuanya dah terlambat.

josep l mentally breakdown pada usia seumuran anda tuh.

Watching some good friends
Screaming 'Let me out'
Pray tomorrow - gets me higher
Pressure on people - people on street