Om jusfiq
saya kira perlu dicermati bahwa second opinion yang anda bawa terhadap
politik dan agama akan berbeda. Kalau politik lebih mudah untuk
diruntuhkan, namun agama itu part of belief system, dimana metode
dekonstruksi mind thd Islam ajaran yang "paling benar" itu dengan
metode anda saya kira justru mereka akan lebih defense, saya memahami
bahwa anda ingin membuktikan bahwa islam tidak cinta damai dengan cara
memancing reaksi bahwa orang islam mudah marah. Dan saya yakin pula
sebenarnya anda lebih tahu strategi itu daripada saya.

salam
wawan