--- In proletar@yahoogroups.com, "jasadlelaki" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In proletar@yahoogroups.com, "hadingrh" <hadingrh@> wrote:
>
> nug...nug...,
> apa banyak kurap2 di pantat ato di betis loe?
> sampe2 loe kagak pede getho?

lu kagak ngarti kalo islam ngajarin seorang muslim itu kudu punya rasa
yg malu yg besar.
dan itu orak isinya plastik kresek ato beraknya jusfiq?
gw bilang pake celana pendek jadi mana bisa kurap2 di pantat gw
kalopun ada bisa keliatan?

> nug..nug...,
> gw ketawa lagi...
> gimana pula kalau loe itu terhitung ganteng n berbudi halus?

lu mah gak bisa bedain antara pede dengan gr.
gw ngomong ganteng karena pede. berbudi halus, lah, lu baca sendiri
email2 gw sebulan lewat.
sirik aja otak rombeng.

> do elah, nug..nug..,
> lagi2 gw eneg banget bacanya.
> baru nyumbang botol2 plastik wae dah merasa dermawan?

ya kalo enegh, ngapain lu baca?

> lha?, emak loe juga keterlaluan seh.
> mbok disekolahkan kek tuh si pemulung?

ini logikanya gak dipake, rupanya...
orang yg namanya baru ketemu, tapi trus lu salahin emak gw.

gw bisa cariin ribuan list anak2 pemulung buat lu..
apa lu mau nyekolahin mereka?
pan tinggal di amrik?

lagian lu juga yg kepengaruh tulisannya si gepe, sejak kapan gw bilang
kl gw orang kaya? buktinya mana?

> nug...nug...,
> loe kalau memberi biasaken jgn memberi yg bekas2
> kalau ikhlas kasih yang brand new, tauk?

lu ngasih saran gini karena kebiasaan lu pny kebiasaan ngasih barang2
baru, atau lu yg sirik aja kl gw ganteng?

> apa enggak makin cengar-cengir,
> wong yg ngakunya sok kaya,
> tapi ngasih barang2 yg bekas?

cabut pitnah lu..
tunjukkan email mna yg bilang kl gw pernah ngaku kaya.
ontohod juga lu.

> lha, nug..??
> orang kaya kog tinggal di daerah yg padat polusi?
> hingga loe kegerahan getho?

lhaa...
gw dulu pernah bilang pake ojeg dari daerah belokan ui..
apa lu bisa nangkap bhw gw sebenernya ngasih tau secara implisit kl gw
bukan konglomerat?
otak koq cekak gitu..
ngakunya tinggal di amrik, tapi logika mentok kayak si jusfiq.

> loe susah juga,
> kemana-mana inget jusfik n AK mulu.
> jangan2 loe malah pollinlop ama mereka.
> pura2 punya si eneng, pdhl hombrengan, kan gawat?

yg meragukan statusnya itu elu..
pake ngaran jasadlelaki, kayak yg gak pede lu punya kontor..
gedean lilin kali ya?

> menurut gw,
> kisah ini masih jauh dari K E D E R M A W A N A N.
> kalau orang dermawan memberi dgn tangan kanan
> dan tak pernah diketahui oleh tangan kiri.
>
> kalau orang dermawan,
> semakin banyak memberi,
> semakin berat lidahnya berkotek-kotek.
>
> kalau orang dermawan,
> selalu memberi yg terbaik tanpa pamrih
> dan tanpa mengingat-ingat.

suka2 gw mau nulis apa..
toh gw gak kenal lu, gak kenal jq, gak kenal dll...
kecuali kl gw ngomong sesama orang di dunia nyata, baru itu namanya
sombong.

> si jasad.

cuci otak tu sonoh