> eh..tapi lu, kan, sirikan sama orang..
> heheh...

maksud loe sirik sama sapa sih nug?
sirik ama loe?
ya elah, apanya yg disirikin dari loe?
jgn mentang2 punya gigi yg berlobang,
mata mlotot kog sok banget seh?

atau sirik ama foto2 loe itu?
lha, gw kan juga kagak sirik ama foto2 itu?
gw kagak pernah meremehkannya, gw malah
meremehkan foto2 jepretan si habeh
yg dikitpun kagak ada mutunya buat gw.

atau sirik ama pujaanmu si habeh?
ya elah, pria mandul yg juga ngaku2 ganteng
kog disirikin sih, nug?

atau sirik ama tulisan2 mu?
lha, gw aja suka juga ama tulisan2mu
yg mirip gaya si kabayan itu.
hanya saja, kesombongan loe yg gw rese kan, tauk?

dan apa yg loe sombongken itu?
yah itu..tu..,
pemberian botol2 bekas saja sdh disebut "dermawan"...???

dan loe bilang kalau loe itu "berbudi halus"..??
kalau seseorang berbudi halus,
mana mungkin tiap hari di milis kerjanya tukang nyelak mulu?
tiap nulis nyindir orang mulu?
selaraskan dong antara statement2loe and attitude2 loe..

jadi,
kalau gw gak suka ama tulisan2 loe, mana mungkin gw komentari?
lebih bagus gw skip saja..egp..?!
dari situ aja loe harus gunakan logikan dong?

> ontohod juga lu yah, ..
> kalo gw kaya pasti nyewa taxi, atau bawa mobil sendiri, atau gw sewa
> bus mayasari biar lebih lega...
> tapi ini kagak kan?

kalau gw rasa yg ontohod itu loe sendiri.
orang kaya bukan diukur,
apakah dianya naik mobil sendiri,
mampu naik taxi, atau nyewa bus mayasari.

apa menurut loe utk ukuran seseorang yg sdh kaya,
sebatas punya mobil sendiri?
sebatas mampu naik taxi?
atau sebatas kemampuan menyewa bus mayasari?

ah, loe kayak orang yg baru kenal duit saja seh?
mulai taon berapa loe kedapetan gaji yg gede, nug?

> dan masih banyak lagi tulisan2 gw adalah berupa sindiran secara halus
> untuk mencegah kebodohan yg lebih fatal.

yah udalah,
gw terpaksa maklum lah,
kalau kemampuan loe HANYA sebatas menyindir orang mulu.

> sok tau lu...
> mana bisa gw sirik dgn soal sepele spt itu..
> gw mau plesir ke singapur keq, swedia keq, gak bakalan gw kasih tau ke
> elu..

itu betul sekaleehh,
ke singapur, swedia, atau ke sluruh eropah
ndak perlu harus dipamer-pamerin di milis ini.
itu adalah hal2 sepele yg AMAT MEMALUKAN UTK DIBANGGA-BANGGAKEN
apalagi kalau hanya sebatas pernah memberikan
botol-botol yang bekas doang ke pemulung..,iya kan...???
dan mengaku-aku dermawan pula..? heheh...

> gw lagi gak mood tadi pagi..
> yg ngutang dah setaun lebih gak dibayar2..
> tambahan lagi elu yg asal nyalak, bikin acara coffee morning gw jadi
> gak asoy.
> ya wajar kalo gw sewot.

mosok problem orang2 utang ama loe di bawa2 ke milis seh?
kayak loe ajah yg pernah ngutangin orang?

nug,
gw selalu positif think ama tulisan2 loe.
mangkanya dengan polos gw komentari apa adanya,
tanpa mengira kalau itu adalah tujuan2 loe
utk menyindir pihak2 yg lain.

gw agak kecewa kalau mental loe juga dlm memfitnah gw
kagak berdiri di atas kaki sendiri,
tapi berdiri numpang di kaki habeh.

napa?
yah itu..tu..,habeh nuduh gw sirik dan loe juga ikut2an.

sekali lg gw tekanken,
kalau gw masih stay komentarin tulisan2 loe,
itu tandanya alamat baik, bukannya sirik..."hih.."
teganya dikau nug...nug...

si jasad.