--- In proletar@yahoogroups.com, "hadingrh" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> baru, atau lu yg sirik aja kl gw ganteng?

lha, mata mlotot,
gigi pernah bolong,
kog ngaku ganteng?

> lhaa...
> gw dulu pernah bilang pake ojeg dari daerah belokan ui..
> apa lu bisa nangkap bhw gw sebenernya ngasih tau secara implisit kl gw

eh, pake ojek lebih mahal darp naik angkot, nyet!

> ngakunya tinggal di amrik, tapi logika mentok kayak si jusfiq.

loe sirik kalau gw tinggal di amrik ya?
timbang loe, berkali-kali urus2 visa ke amrik,
lha, kagak pernah dapet alias blacklist..heheh..!

> yg meragukan statusnya itu elu..
> pake ngaran jasadlelaki, kayak yg gak pede lu punya kontor..
> gedean lilin kali ya?

gw ngarang jasadlelaki krn dapet inspirasi
dari si monyet pantat tepos,
si balekong "mayatperempuan", tauk?
biar impas getho...
ah, loe juga lagi2 sirik mulu!

> suka2 gw mau nulis apa..
> toh gw gak kenal lu, gak kenal jq, gak kenal dll...
> kecuali kl gw ngomong sesama orang di dunia nyata, baru itu namanya
> sombong.

nah, ini omongan orang yg berbudi halus?
ini oretan orang yang berbudi "taikkucing" namanya.

> cuci otak tu sonoh.

kalau orang yang berbudi halus itu,
orang ngomong apa2 saja, dia ttp sabar.
keliatan kan baru dipancing segitu saja loe dah SEWOT...

si jasad.