Anjing...

Anda adalah anjing bertubuh manusia...

Dihadapan mayat yang bergelimpangan dibantai serdadu Israel, anda
masih  sempat ngibul...

Hamas telah bersedia mengakui negara Israel..

Anjing.

Anda adalah anjing bertbuh manusia.

--- In proletar@yahoogroups.com, boby suprijadi <bobysuprij...@...> wrote:

> Banyak sekali komentar komentar yang dilakukan oleh orang orang yang
sama sekali tidak mengetahui secara pasti permasalahan sebenarnya di
gaza, benar kata gus dur nga usah komentar kalo nga tau apa apa...

> Nah saya jadi heran sama orang orang yang sok komentar tapi nga
ngerti apa apa, coba datang dulu dan selidiki dulu apa yang sebenarnya
terjadi baru komentar dengan tidak memihak. Seperti ulasan dibawah,
ini sangat penting untuk mengimbangi komentar komentar miring soal
penyerangan Israel, karena kebanyakan orang yang komentar miring soal
Israel selalu didasari oleh kesamaan keyakinan dengan palestina yaitu
islam....ini namanya memihak dan keberpihakan selamanya akan selalu
membuat suasana jadi runyam dan kacau balau, karena menganggap dirinya
paling benar dan orang lain paling salah.

> Selama ini apa pendemo pendemo di jakarta apa sudah  membaca atau
mendengarkan alasan yang dibuat oleh Israel kenapa sampai dilakukan
penyerangan?. Sudah jelas tuntutan Hamas adalah melenyapkan bangsa yahudi.

> Kalo kita balik sekarang posisinya, yahudi ada di posisi hamas dan
hamas ada diposisi israel. Berarti Yahudi ingin hamas lenyap dari muka
bumi, nah gimana reaksi dari hamas, apa diam saja? yah engga
lah....pasti juga akan menyerang, apa lagi didukung amerika......