From: "utusan.allah" <kesayangan.al...@gmail.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Fri, 16 Jul 2010 07:59:58
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Coba Fiq Luling sudah tahu ini belum

Otak babi.

Otak binatang..

al-Mushaf itu macam-macam..

Ada  versi Kairo yang juga bereda di Indonesia.

Ada versi Magrib yagn beredar di Afrika Utara selain Mesir.

Ada versi Sannaa..

Dan al-Mushaf yang paling tua yagn ada itu tidak punya tanda bacaan titik dan
garis yang ada diatas dan dibawah huruf-huruf itu..

Jadi pake komputer atau pakai apapun hasilnya akan berbeda-beda, bergantung
versi al-Mushafnya..