sebenarnya yang saya sesalkan dari tradisi islam ini lebih ke tradisi
intelektualnya hampir boleh dikatakan ketinggalan jauh ama orang barat

kalo masalah donasi, waled al talal keluarga saudi membantu ekonomi amerika
cukup besar. Al talal rela menjuali properti hotel miliknya untuk menyelamatkan
citigroup, dimana ini (kalo nggak salah info) adalah permintaan obama...

kita lebih kritisi saja intelektualitas kaum muslimin ini..karena hampir
dikatakan kaum muslimin ini rata-rata pecandu ilmu langit dan memang ada sih
kemampuan khususnya di bidang ilmu kimia...yaitu mengembangkan bommmmm