1. saya tidak sedang menggunakan obat bius...
2. tampaknya anda saat ini juga lebih suka menjadi tukang fitnah
3. buddha merupakan salah satu bentuk "way of life", dan bukan seperti agama,
tapi saya tidak penganut buddhism
4. saya melihat, matinya sense seseorang kalau dia menggunakan pedoman, misal
seperti buku sebagai sarana untuk mengukur baik-buruk, padahal manusia punya
sense, manusia akan menjadi benar-benar hidup kalau menggunakan sense-nya dan
tidak sekedar menggunakan pedoman buku/dogmatis untuk mengukur segala hal

--- In proletar@yahoogroups.com, Scheherazade Scheher <scheherazade2...@...>