--- Pada Sen, 16/8/10, Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com> menulis:

Dari: Jusfiq <kesayangan.al...@gmail.com>
Judul: Re: Bls: [proletar] 144 Personel TNI di Papua Mengidap HIV/AIDS
Kepada: proletar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 16 Agustus, 2010, 4:27 PM

Coba lihat, ada berapa orang Islam super kaya yang mendirikan yayasan karitatif
seperti Gates suami istri, Buffet, Soros dll.?

Ada berapa orang setaraf Ibu Teresa, Albert Schewitzer yang dihasilkan Islam?

Atau seperti romo Mangun, atau romo Sendyawan?

Yang dihasilkan Islam itu adalah, antara lain, Bin Laden, Baasyir, Amrozy.

Islam itu adalah agama yang hanua pantas untuk anjing dan binatang buas.

Dan selama orang Islam masih menganggap al-Musnaf sebagai kitab suci, maka
dunia ini tidak akan aman.

--- In proletar@yahoogroups.com, "great.pretender2000"