jadi ingat yang di bawah ini

ARTURO MARI

________________________________
From: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Wed, September 22, 2010 10:17:24 AM
Subject: [proletar] Re: Pendeta Luspida MEMAAFKAN si penganiaya!!!!

> "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...> wrote:
> Sudah saya bilang sama Prof Tawangalun,
> coba anda kalkulasi, ada berapa Biksu
> di dunia ini, dan tolong sebutkan berapa
> Biksu yang melakukan kejahatan!

Mau jadi Biksu dalam Buddha, atau jadi Pastor dalam Katolik enggaklah gampang,
persyaratannya bukan cuma percaya, tidak percaya juga boleh, tapi memang
persyaratannya bukan urusan percaya atau tidak percaya tetapi lulus test yang
ber-lapis2.

Kemudian masa sekolahnya pun bukan cuma belajar berdoa atau mengajarin orang
lain berdoa, tetapi harus bisa menguasai beberapa bahasa asing, harus minimal
berpendidikan sarjana.

Sekolah menjadi Biksu atau Pastor itu selain tidak gampang tetapi juga harus
melalui masa ujian yang kemudian di evaluasi oleh sebuah team mana yang bisa
lanjut dan mana yang kemudian dihentikan.

Sekali anda berhasil lulus jadi pastor atau biksu, maka anda pasti dapat kerja
tapi gajinya cuma pas2an enggak mungkin kaya.

Jadi kalo mau jadi pemimpin agama, kaya, cepat caranya, janganlah memilih jadi
biksu atau jadi pastor, tapi jadilah mualaf kayak Irene Handoko, dalam satu
tahun sudah menjadi pemimpin Islam yang bisa memberi khotbah ke-mana2.
Sumbangan juga turun bagaikan hujan uang.

Tidak ada agama didunia yang bisa menjadikan anda pemimpin dan pengkhotbah
terkenal yang begitu cepat seperti mualaf dalam Islam yang tanpa sekolah bisa
belajar sendiri atau cari les di mesjid2.

Ny. Muslim binti Muskitawati.