From: "Tawangalun" <tawanga...@yahoo.com>
Sender: proletar@yahoogroups.com
Date: Tue, 21 Sep 2010 10:02:34
To: <proletar@yahoogroups.com>
Subject: [proletar] Re: Pendeta Luspida MEMAAFKAN si penganiaya!!!!

Dia di TV terlihat pakai jubah kuning,lalu Murdaya kok sempat sibuk,padahal
Murdaya itu tokoh Buddha.Buddha bless you.Karena dia mateni Alda lantas gak
diakoni.Tapi coba dia jadi Presiden kabeh do ngaku sedulur.

Shalom,
Tawangalun.

--- In proletar@yahoogroups.com, "sebuah.kenyataan" <sebuah.kenyat...@...>