Mungkin yg nT maksud Agus Mustofa? Dan bukunya "Ternyata Adam
Dilahirkan"? nDeboost belum baca bukunya.
nDeboost juga pernah nonton, lupa di chanel TV mana (NGC, Discovery dst)
dalam
tahun ini (2010) juga mengisahkan perjalanan ilmuwan mencari asal-muasal
DNA. Di TV ini dikisahkan bahwa DNA manusia berasal dari seorang
(SEORANG!!!) lelaki Afrika.
Walahu'alam.

--- In proletar@yahoogroups.com, "Roman Proteus" <pt_kas...@...> wrote:

> Bung Richan,
>
> Kenapa bingung dengan pendirian saya? Dalam iman Islam memang Adam dan
Hawa manusia pertama, namun setelah membaca buku karangan Bp Agus (lupa
terusan namanya) penafsiran manusia pertama bukan sesempit itu

Tawangalun

> secara definitif
>
> persamaan Alexander Alexandrovich Friedman ttg big bang didasarkan
atas teori relativitas einstein...

> mungkin bisa ditanyakan kepada einstein saja apakah dia baca
al-quran...

Hawa.