Lalu? Tinggi gelombang delapan meter memang kenapa? Memangnya range kontur cuma
dua-tiga meter? Memangnya lu nyadar kalau perbedaan kontur antara satu tempat
dengan tempat yang lain bisa beda belasan meter tanpa terasa? Memangnya air
bukan benda yang bisa berbelok?

Ini masalahnya dengan orang dungu semacam duo-psikopat proletar tawang-debus.
Tanpa pikir panjang, tanpa ada perhatian sedikitpun terhadap penjelasan yang
wajar, tanpa ada usaha sedikit juga untuk mencari tau sebab-musabab yang logis
dari suatu kejadian; ketika dia sendiri pun sebenarnya tak tau apa-apa,
langsung saja beri label "kebesaran kontol sipilis allah swt".

Bus, wang, gua kasih tau ya, elu berdua itu tampak goblok sekali di mata orang
lain. Goblok bukan main.

Dan allah swt dan muhammad elu juga tampak dungu banget buat gua. Pengen gua
kencingin tu dua babi pesakitan.

camarmerah