Apaan sih yang harus ditiru dari Belanda, wong blanda itu
10% rakyatnya hidup di bawah garis kemiskinan.
Hebatnya lagi, angka ini nggak berubah dari tahun ke tahun.

Artinya, Belanda yang situ hayalin makmur itu nggak pernah
sanggup berantas kemiskinan, padahal rakyatnya nggak sebanyak
penduduk jabotabek.

Beginilah jadinya kalo pala dicangkok pete..