nT sudah baca lon? He he he .........Asyikkan?
Baiknya baca dan lalu komen yg Pak @Tawang
postingkan lalu kita "omong" sama-sama.
Bandingkan sama ajarannya pastor nT yg di SMA
de Brito. (Dimana?)

Atau nT termasuk kasus (paling bawah) di situs yg nT postingkan?

dimanakah saudara bapak antonius tinggal saya dulu waktu di mts pernah
ngaji sama bapak tentang ketuhanan.dan saya mendapatkan buku di toko
pahala purwokerto tentang sejarahnya bapak antonius.saya butuh skali
bimbingan bapak karena sya lgi ada hub dengan pendeta sudah 16 tahun.dan
mereka kepengin msk islam tapi dari berbagai pihak selalu di tekan.

--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> hehehe... asyik kan, bisa ngeduluin Tawang
>
> Tawang ama Juspig tuh punya kebiasaan sama,
> sama-sama suka ngulang-ulang postingan.. hehehe
>
> dan sama2 gak kreatifÂ
>
> mo tau endingnya ??
> Antonius Widuri jadi mualaf, namanya oleh dai2 di ganti
> jadi Antonius Muslim Widuri..
>
> trus ada komentar : "Subhanaallah, Akhirnya Antonius Widuri Masuk
Islam"

> baca deh...

http://ihwansalafy.wordpress.com/2008/11/28/subhanallah-akhirnya-antoniu\
s-widuri-masuk-islam/