Saudagar2 di AS punya tujuan lain lagi kalau nyumbang,yaitu kuwajiban pajaknya
berkurang itu tujuan pertama,lalu berikutnya ben dia namanya harum dikira
cukong yang dermawan.
Nek Islam semua perbuatan baik itu kudu pakai diawali Bismillah dan dilakukan
krono Allah,sebab bila niatnya salah maka amalnya akan sia2.
Pada saat Rasul hijrah ada orang yg ikut hijrah juga tapi dia aada niat mau
ngikuti ceweknya,yo dia hanya dapat cewek tok gak ada pahalanya.

Shalom,
Tawangalun.