oke.. soal no-name, emang lebih tdk terindetifikasi

tapi soal mimpi.. sapah yg elu samain ama yusuf ??

kalo smua2 elu compare ama bible/quran..

bsk lu masuk ke SD-Inpres.. lu cari tuh cewe2 anak SD klas 3,
trus lu bawa ke KUA.. lu kawinin tuh bocah ingusan..

sama kan ama nabi muhammad saw ??

gituh maksud lo... blegug ???

--- On Wed, 3/16/11, ndeboost <rambitese...@rocketmail.com> wrote:

      Nyumbangnya : Hamba Iblis ato lainnya, hamba pedofil. nTar kan malah top

markotop.

Mau nulis "hamba Allah" sebaiknya mikir dulu. Apa bener sudah yakin

selama ini tindak perbuatan memang sesuai niat jadi hamba Allah? Mungkin

menurut nDeboost, lebih baik "no name".

Soal mimpi,  kek Yusuf ketemu sama Roh Kudus gitu?

pakai logika @Yub..

jangan iman dibuat jadi klenik

--- In proletar@yahoogroups.com, ayub yahya <ayubyahya@...> wrote:

> Soal sumbangan,

> selain pakai nama "Hamba Allah" ada juga yg pakai istilah "No Name"

> ini bisa inisiatip dari penulis-nya saat mau mencantumkan dafatr sum-

> bangan yg diterima... masa penulis langsung nulis Rp.10.000Â Â

  tanpa

> embel-embel "Hamba Allah" ato "No Name"...

> Soal mimpi...

> Jaman gw masih suka main game di computer karena terlalu serius

> dan antusias.. permainan game itu sering kebawa mimpi...

> Orang yg lagi ibadah haji.. pikirannya sorga-oriented

> Jadi gak heran kalo sorga oriented tsb ampe kebawa mimpi...

> pakai logika wang..

> jangan iman dibuat jadi klenik

> --- On Tue, 3/15/11, Tawangalun tawangalun@... wrote:

>       Di TV kita sering lihat teletext yg isinya nama2 penyumbang

suatu bencana.Ada yg namanya Handoyo,Sidabutar dll tapi kadang ada yang

cuman "Hamba Allah".Tuan2 pasti nanyak mengapa kok ada penyumbang yg gak

mau diketahui namanya.Sebab Nabi mengajarkan:Sodaqah yang paling mulia

ialah apabila tangan kanan memberi maka tangan kirinya tidak

mengetahui.Jadi kalau ada wong nyumbang ndadak dishooting di TV itu

kurang apik.Ada orang yang setelah pensiun (Si A) bilang kpd Yayasan

dana Pensiun agar uang pensiunnya tiap bulan dikasihkan fakir miskin

ning jangan ada yg tahu nama saya.Anehnya si B tetangga desa si A ketika

naik haji diimpeni Rasul suruh menyampaikan pesan bahwa si A adalah

calon penghuni surga.Sesampai tanah air si B betul2 nyari si A untuk

menyampaikan berita mimpinya yg sampai terjadi 3 mimpi sama terus .