Sia-sia ngurusin Bible Tawang.

Orang Nasrani sudah lama mengurus Bible dan menyikapi Bible dan Yesus itu
secara kritis.

Uruslah buku taik anjing al-Mushaf yang anda jadikan kitab suci itu.

Orang kafir disini seperti "great pretener" dan "sebuah kenyataan"  sudah
membuktikan secara telak, dan anda juga nggak bisa bantah, bahwa buku taik
anjing al-Mushaf itu TIDAK berisi wahyu Allah - yang nota bene tidak berbukti
ada.

Nah sekarang tirulah contoh yang diberikan Wawan: injak-injaklah buku taik
anjing al-Mushaf itu didahapan keluarga anda.

Lebih baik lagi bila anda ajak keluarga anda untuk meludahi buku taik anjing
al-Mushaf itu rame-rame.

Lalu mengencinginya bersama-sama.

Lantas bareng memberakinya.

Kemudian buang tu buku taik anjing ke Laut Jawa atau ke kawah Gunung Merapi.