Kasihan saya dengan rezameutia yang nggak bisa ngentot dengan istrinya karena
dia menderita premature ejaculation.

Dan kasihan saya dengan istrinya yang nggk bsa merasakan enaknya ngentot dengan
suaminya.

Lalu dia pamer otaknya yang sudah rusak dengan memfitnah Marlene yang sportif
dan langsing
beratnya  satu kwintal.