Dan Suryana yang memang nggak begitu waras biasanya tersipu-sipu dan
senang-senang saja membaca tulisan rezameutia yang mikir cuma bisa pake kontol
yang menderita premature ejaculation seperti ini...

Hubungan mesra antara suryana dan rezameutia itu mengingatkan saya kepada
hubungan sado-masochist antara Pangeran Saudi Abdulaziz bin Nasser al Saud dan
Bandar Abdulaziz..