Oh ternyata suryana doyan ke alexis.

________________________________
From: suryana <gsury...@indo.net.id>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Tue, May 17, 2011 10:18:19 PM
Subject: Re: [proletar] Re: Dirjen IMF rada (Dan Suryana tersipu-sipu membaca
omogan sedeng..

Wakakakak......jq ternyata ngidam sama aku..gak ngeh sudah menghina aku
tidak minta maaf dengan tulus eh malah balik morang maring kayak anjing
nyari ekornya sendiri muter muter gak karuan, dan yang namanya dekat ekor
gak jauh dari lobang pantat, jadi ajah muter muter nyari lobang pantat
sendiri....dah dikasih grepe sama abu oreng masih berasa kurang, maklum
otaknya dah kadung deket sama lobang pantat.
Grepe sama abu ireng sepertinya karesten yang kena tepu pendeta jadi morang
maring kesana sini, karena mau morang maring sama pendeta gak didenger,
maklum namanya juga pendeta lebih nge top dibandingkan si grepe sama abu
ireng.....salah masuk gereja rupanya.
mendingan masuk ke alexis saja sonohhhhhh, bokek masuk ke olympic juga boleh
tuh, cuma gak ada bencong dan grepe sama abu ireng bolehlah ngisep lobang
pantat ce disono, gak ada co yahhhh.