--- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq" <kesayangan.allah@...> wrote:

> Hubungan mesra antara suryana dan rezameutia itu mengingatkan saya kepada
> hubungan sado-masochist antara Pangeran Saudi Abdulaziz bin Nasser al Saud
> dan Bandar Abdulaziz..

anda ini selalu mengingat ingat saya mulu, padahal sudah saya katakan
berkali-kali bahwa saya nggak mau dan saya nggak sudi selalu diingat-ingat oleh
anda.

sebaiknya dengan kapasitas otak anda yang kecil karena menciut seperti biji
peler, cukup lah anda hanya mengingat si item anjing sipit dan si grepe banci
sialan, nggak perlu lagi anda menambah mengingat saya lagi.