rezameutia yang psikopat dan yang mikir cuma bisa pake kontol yang menderita
premature ejaculation itu nggak bisa bantah apa yagn saya katakan..

Saya ulang menyampaikannnya apa yagn saya tulis dan yang tidak bisa dibantahnya
itu.

"Dan Suryana yang memang nggak begitu waras biasanya tersipu-sipu dan
senang-senang saja membaca tulisan rezameutia yang mikir cuma bisa pake kontol
yang menderita premature ejaculation seperti ini...

Hubungan mesra antara suryana dan rezameutia itu mengingatkan saya kepada
hubungan sado-masochist antara Pangeran Saudi Abdulaziz bin Nasser al Saud dan
Bandar Abdulaziz.."