Orang waras pasti bilang musik & sepakbola itu universal.
Sedangkan agama, ah itu kan cuma urusan personal.

Jadi, yang sehari-hari kerjanya ngebual urusan personal
di muka umum jelas nggak waras. Apalagi bisanya cuma
mencaci orang yang membahas masalah-masalah universal.

Tambah nggak waras lagi kelakuan tolol begitu dibilang
lagi 'bertugas'.

Tolol banget dah gilanya.