Gitu dong, yang kompak. Saling bela.
Kalian berdua jangan cuma akur di soal
Israel-Palestina aja.

Terus terang kirain uplik & item nongol bareng
di thread ini mau ngomong soal musik atau sepakbola
yang universal, taunya lagi-lagi cuma jeplak agama
yang persoalan personal.

Lucunya, hanya karena mereka dungu soal universal
lantas orang lain harus sama begonya dengan mereka.
Kolokan banget kayak FPI & Bush yang semboyannya,
"dungu with me or against me".