Jadi kesimpulanya yang membuat orang modar bukan beda potensial atao tegangan
tetapi adalah besarnya arus yang melewati tubuh sesorang. contohnya saja ada
orang yang kesamber petir masih hidup, padahal petir kan tegangannya tinngi
sekali, bisa puluhan ribu bahkan ratusan ribu vlot, sedang orang yang distrum
di kolam dengan tegangan 220V saja bisa mati kalo ampherenya besar. jadi jumlah
arus listriklah yang membuat orang modar.

Bener ndak sih kesimpulan saya?. btw apapaun komentar sampeyan, saya terima
kasih, karena sampeyan sudah menambah elmu perlistrikan. matur nuwun

Rahayu