Lu ngawur.

________________________________
From: muskitawati <muskitaw...@yahoo.com>
To: proletar@yahoogroups.com
Sent: Mon, May 23, 2011 12:22:00 AM
Subject: [proletar] Re: Kebal Disetrum 1.000 Watt

Arus searah positifnya enggak akan pernah nyetrum berapapun tinggi voltage-nya
selama jangan terjadi hubungan pendek dengan negatif-nya.  Karena kalo
terhubung
pendek melalu badan anda, akan timbul panas bukan timbul setrum.  Dan kalo
voltage-nya tinggi maka anda akan terbakar seperti terkena sambaran gledek atau
petir.

Lain lagi dengan arus bolak balik satu kabelnya pun kalo terpegang akan nyetrum
meskipun dengan voltage rendah.  Tapi pada voltage yang sangat tinggi,
janganlah
didekati karena akan jadi sambaran petir ketubuh anda yang langsung mati gosong.

Jadi bohong kalo ada orang bisa pegang setrum PLN (bolak balik) yang
voltage-nya
puluhan ribu volt.  Jangankan dipegang, didekati saja sudah mati.  Tapi kalo
enggak mau dikatakan bohong, bolehlah dikatakan sebagai kebenaran Al-Taqya.

Ny. Muslim binti Muskitawati.