> Misal, lu gagal ngebuktikan SBY korupsi,
> itu bukan berarti si SBY ga korupsi,
> bisa aja SBY korupsi cuma lu aja yg
> ga mampu ngebuktikannya.

Bisa jadi begitu, tapi tetap selama belum terbukti korupsi secara hukum TIDAK
BOLEH DIANGGAP KORUPSI.

Itu aturan hukumnya bung, jadi demikian pula dengan Tuhan, selama belum
terbukti "ada", harus dianggap "tidak ada" yang artinya tidak boleh menganiaya
umat Ahmadiah, tidak boleh menghancurkan patung, tidak boleh membantai Yahudi,
dan tidak boleh menjarahi toko2 Cina dan memperkosa massal amoy2nya.

Demikianlah, selama Tuhan tidak terbukti "ada", maka kita selalu harus
menganggapnya "tidak ada" hingga terbukti ada, barulah silahkan menjarah toko2
cina, membantai yahudi dll.

Ny. Muslim binti Muskitawati.