Assalamu'alaikum wr.wb

Apa yang diungkapkan oleh He Man di bawah menurut saya ada benarnya, bahwa
petinggi PKS memang tidak memperhatikan atau mengabaikan para wanita kader /
simpatisannya. Cobalah anda perhatikan para wanita kader / simpatisan PKS
yang terlibat dalam semua kegiatan atas nama PKS baik dalam kegiatan orasi,
demonstrasi, sosial kemasyarakatan ataupun kegiatan politik lainnya,
semuanya dengan tekad yang lurus (kalau menurut saya .............. terlalu
lugu ......... karena rata-rata berusia muda) yang ditandai dengan pakaian
mereka yang berupa mukena yang menututupi kepala serta teruntai menutupi
dada selalu dominan jumlahnya dibandingkan para lelaki. Malahan ada yang
lebih berani, lebih gigih, lebih tabah, lebih konsisten, lebih konsekwen dan
lebih-lebih lain-lainnya.

Kenapa saya mengatakan terlalu lugu atau telah diabaikan oleh para petinggi
PKS karena keberadaan mereka atau ciri-ciri yang mereka tampilkan dihampir
seluruh kegiatan PKS selama ini bukan cuma di Jakarta tapi di seluruh
Indonesia telah dianggap angin lalu oleh petinggi PKS yaitu dengan baru-baru
ini mencalonkan Habibie sebagai calon presiden PKS, padahal kita sama-sama
tahu bahwa wanita (isteri Habibie) tidak pernah dalam setiap penampilannya
di depan umum berpakaian yang mencirikan wanita kader / simpatisan PKS. Saya
yakin dan percaya para petinggi PKS ikut ambil bagian dalam hal menggembleng
para wanita kader / simpatisan PKS dalam penampakan ciri wanita kader /
simpatisannya selama ini. .................. Tapi sayang ketika ingin
menampilkan seorang yang akan menjadi pimpinan mereka mengabaikan ciri /
penampakan masa mereka sendiri.

Itulah salah satu sebabnya mengapa sanak kita AE Riyadi yang menulis email
dalam milis ini beberapa waktu yang lalu sangat perhatian sekali terhadap
Habibie, karena beliau itu selain teman sekantoran saya mengetahui benar
cara berpakaian istrinya yang berpakaian seperti para wanita kader /
simpatisan PKS.

Wassalam

MII