Wa'alaikum salam wr.wb.

Hallo sis..., lama bener nggak muncul.....;-)

Om Ad sama Om Zul hampir2 saja lupa bahwa kita pernah
punya ponakan yang pintar dan energik dan dinamis.
Eh rupanya sekarang lagi sibuk dengan tugas2 yang
menumpuk ya sis......Yah don't work to hard lah...,
kalau sempet mampirlah kesini....

Welcome back....., I am so happy that you are still
around.

Om juga ikut berduka mendengar tantemu akhirnya
berpulang yang pas kebetulan dihari ultah om tuh...,
Inna lillahi wainna ilaihi roji'un, semua akhirnya
akan kembali kepadaNya, mudah mudahan untuk kita yang
ditinggalkan akan selalu mengingatkan kita bahwa kita
juga sedang dalam antrian...., hanya saja kita tidak
pernah tahu apakah antrian kita masih panjang ataukah
sudah pendek.

Sekali lagi mudah mudahan kamu dan keluarga yang
ditinggalkan tetap tabah dan tetap berdo'a agar dia
dilapangkan dialam kuburnya.

wassalam
om Ad